Mengenal Live wire dari Shell

17 Oktober 2009 at 5:49 pm Tinggalkan komentar

Shell kita kenal sebagai salah satu lembaga usaha multinasional dari negeri Paman Sam , sebagai salah satu perusahaan pertambangan minyak dan produsen minyak dan gas yang cukup terkenal di Dunia , dan apa itu Live wire dari Shell atau Shell Live wire ? Shell Live wire adalah salah satu program Investasi Sosial (CSR) Shell, yang bertujuan memotivasi anak-anak muda untuk berwirausaha dan menjadikannya sebagai karir masa depan. Program kewirausahaan ini diharapkan dapat turut berperan dalam mengurangi angka penganguran di kalangan anak muda Indonesia dan mengangkat tingkat kesejahtraan masyarakat. Pogram Shell Live wire ini telah dirintis sejak tahun 1982 oleh Shell International dan telah dikembangkan dan berjalan di lebih dari 25 negara di dunia . Di Indonesia program ini baru dimulai sejak tahun 2003.

Kegiatan apa saja yang Dilakukan oleh Shell LiveWIRE ?

Dalam memicu semangat kewirausahaan dan memacu pengembangan usaha yang dijalankan oleh anak muda, Shell LiveWIRE menyelenggarakan program-program yang disesuaikan dengan kultur dan karakteristik anak muda di masing-masing negara. Di Indonesia , program LiveWIRE mencakup empat kegiatan : 1. Pelatihan Motivasi untuk Menggali Ide Bisnis ( Bright Ideas Workshop), ;  2.Penghargaan untuk Wirausaha Muda Pemula (Business Start-up Award), ; 3. Konsultasi dan pendampingan bisnis ( Business Coaching and Mentoring), ; 4. Layanan Informasi bisnis ( melalui mailing-list shell_livewire@yahoogroups.com dan website www.livewire-indonesia.org .

Siapa yang Dapat ikut serta dalam kegiatan Shell LiveWIRE ?  Siapa saja pemuda- pemudi usia 18-32 tahun dan tertantang untuk membuka potensi dirinya dapat mengikuti program Shell LiveWIRE,

Formulir dan informasi dapat di download di www.livewire-indonesia.org , www.shell.com/indonesia dan www.ukm-center.org

Ayo teman – teman BDS/LPU dorong teman-teman muda di Daerahmu untuk ikut dalam Business Start-up Awards dari Shell LiveWIRE , yang kabar nya diadakan setiap tahun dan untuk tahun 2009 sudah berlangsung , informasi ini kami munculkan untuk teman-teman agar tidak ketinggalan pada BUsiness start-up Award 2010 dari Shell LiveWIRE, jangan khawatir kabarnya ada souvenir juga untuk 100 pengirim pertama coba telp ke Ayu 08161307841 atau Adi 08129377702 mudah-mudahan mereka masih menangani Shell LiveWIRE.

Selamat mencoba. 

Entry filed under: Berita. Tags: .

Menangkap peluang usaha dari kekumuhan kota, sebuah titipan untuk teman2 Business Development Services – Lembaga Pengembangan Usaha ( BDS-LPU). DEMOKRASI YANG TERJUAL

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kategori

RSS Umpan yang Tidak Diketahui

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Mas Subejo menulis….

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS IPB Bogor

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Desa Mandiri Mlatiharjo

Desa Mandiri Mlatiharjo Demak (17)

Desa Mandiri Mlatiharjo Demak (16)

Desa Mandiri Mlatiharjo Demak (15)

Desa Mandiri Mlatiharjo Demak (14)

Lebih Banyak Foto

Feeds


%d blogger menyukai ini: